Note Albert , (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya

Note Albert , (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya. NoteAlbert.blogspot.com Is Blog "Albert Kolose Arikokena" (Albert KA) The kind, providing information to people. Come unjungi Blog It, Blog It contents tricks facebook, twitter tricks, tricks downloads, news, blog tricks, internet tricks, computer tricks, etc.

Diberdayakan oleh Blogger.

Here Maps, Peta Nokia untuk iOS Dirilis

TEMPO.CO, Helsinki - Ada kabar menarik bagi pengguna perangkat iOS 6 yang kecewa dengan peta besutan Apple. Aplikasi Here Maps buatan Nokia kini telah resmi dirilis.


Dikutip dari situs teknologi The Verge, Selasa, 21 November 2012, aplikasi peta ini memiliki fitur panduan suara yang akan memberikan arahan pada pengguna.

Aplikasi ini juga memberikan informasi mengenai tempat transit publik dan juga kondisi lalu lintas. Info lalu lintas yang diberikan meliputi kemacetan, kecelakaan, pengerjaan jalan, dan lainnya.


Kelengkapan informasi yang tersedia berbeda-beda di setiap wilayah.
Aplikasi berbasis cloud ini dapat diunduh di App Store secara gratis, untuk perangkat dengan sistem operasi iOS 4.3 dan setelahnya.
Here Map muncul saat Apple tengah berjuang memperbaiki aplikasi peta buatannya sendiri yang dipasang di iOS 6 untuk menggantikan Google Maps. Sayangnya, peta ini banyak dikritik karena kurang akurat. CEO Apple, Tim Cook, bahkan mengeluarkan permintaan maaf secara terbuka atas perkara ini. Ia juga meminta pengguna iOS 6 menggunakan aplikasi peta lain selama Apple Map disempurnakan.
Di sisi lain, Google juga dikabarkan hampir merampungkan aplikasi Google Map untuk iOS. Google disebutkan tengah menguji coba aplikasi ini pada orang-orang di luar perusahaannya. Aplikasi Google Map untuk iOS ini diperkirakan akan memiliki fitur navigasi 'turn-by-turn' seperti yang terdapat pada versi Androidnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Here Maps, Peta Nokia untuk iOS Dirilis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://notealbert.blogspot.com/2012/11/here-maps-peta-nokia-untuk-ios-dirilis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 21 November 2012

Belum ada komentar untuk "Here Maps, Peta Nokia untuk iOS Dirilis"

Posting Komentar

Commenting Come And Give suggestions.


Albert Kolose™