Note Albert , (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya

Note Albert , (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya. NoteAlbert.blogspot.com Is Blog "Albert Kolose Arikokena" (Albert KA) The kind, providing information to people. Come unjungi Blog It, Blog It contents tricks facebook, twitter tricks, tricks downloads, news, blog tricks, internet tricks, computer tricks, etc.

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengatasi Certificate Error pada Ponsel s60 v3 (kesalahan sertifikat)


Ketika ingin menginstal aplikasi baru di ponsel symbian v3 anda, mungkin anda pernah mendapati pesan "sertifikat error, hubungi penyalur bla bla" dalam bahasa inggrisnya "Certificate Error – Contact the application supplier”. Hal ini terjadi karena aplikasi yang mau di instal bukan apikasi yang signed, maka muncul lah pesan error tersebut. Untuk mengatasinya ada satu tips sederhana yang bisa anda lakukan.
Buka Menu → Tools → App. Manager → Options → Settings → Software installation – kemudian ubah ke “All”, kemudian restart (matikan dan hidupkan lagi) ponsel anda. Selamt mencoba

NB : Tips ini hanya berlaku untuk beberapa ponsel symbian v3


sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori s60 v3 / Tips / Trik dengan judul Mengatasi Certificate Error pada Ponsel s60 v3 (kesalahan sertifikat). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://notealbert.blogspot.com/2012/11/mengatasi-certificate-error-pada-ponsel.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 22 November 2012

Belum ada komentar untuk "Mengatasi Certificate Error pada Ponsel s60 v3 (kesalahan sertifikat)"

Posting Komentar

Commenting Come And Give suggestions.


Albert Kolose™