Note Albert , (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya

Note Albert , (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya. NoteAlbert.blogspot.com Is Blog "Albert Kolose Arikokena" (Albert KA) The kind, providing information to people. Come unjungi Blog It, Blog It contents tricks facebook, twitter tricks, tricks downloads, news, blog tricks, internet tricks, computer tricks, etc.

Diberdayakan oleh Blogger.

Teman Diego Michiels Laporkan Balik Mef Paripurna ke Polisi

detikNews

Jakarta - Rekan-rekan Diego Michiels melaporkan Mef Paripurna karena diduga melakukan pengeroyokan di Basement Club Domain Senayan City.




Hal ini disampaikan Aga Khan, kuasa hukum pelapor yang bernama Defi Kailuhu.
"Bukti visum kepala kiri pelapor luka dan berdarah," ujar Aga saat ditemui wartawan usai membuat laporan di (Sentra Pelayanan Kepolisian) SPK Polda Metro Jaya, Jalan Jend. Sudirman, Jakarta, Rabu (21/11/2012).
Aga mengaku baru melaporkan hari ini ke polisi. Alasannya selama berminggu-minggu,pihaknya masih mencari bukti adanya tindak pidana penganiayaan dan pengeroyokan.
"Kami lihat ini tindak pidana, makanya kami melapor. Kalau ditanya kenapa dua minggu setelah kejadian baru melapor sekarang, karena sebelumnya klien saya ini konsultasi dulu, setelah kami lihat ada tindak pidana makanya kami lapor," katanya.
Aga mengakui saat kejadian pengeroyokkandan penganiayaan, kedua belah pihak sedang dibawah pengaruh minuman berakohol.
"Saat itu memang kedua kelompok ada dibawah pengaruh alkohol. Klien saya sudahtes urine dan hasilnya negatif narkoba. Kita minta pihak Mef juga cek urin," pungkasnya.
Mef adalah korban pengeroyokan Diego Michiels. Dia melaporkan bek kiri timnas Indonesia itu atas dugaan penganiayaan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Teman Diego Michiels Laporkan Balik Mef Paripurna ke Polisi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://notealbert.blogspot.com/2012/11/teman-diego-michiels-laporkan-balik-mef.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 21 November 2012

Belum ada komentar untuk "Teman Diego Michiels Laporkan Balik Mef Paripurna ke Polisi"

Posting Komentar

Commenting Come And Give suggestions.


Albert Kolose™