Note Albert , (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya

Note Albert , (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya. NoteAlbert.blogspot.com Is Blog "Albert Kolose Arikokena" (Albert KA) The kind, providing information to people. Come unjungi Blog It, Blog It contents tricks facebook, twitter tricks, tricks downloads, news, blog tricks, internet tricks, computer tricks, etc.

Diberdayakan oleh Blogger.

Ini Dia Kandidat Pemeran Harry Osborn di 'Amazing Spider-Man 2'

Sepertinya, mendapatkan peran Harry Osborn dalam 'Amazing Spider-Man 2' menjadi karier menjanjikan bagi para aktor muda. Siapa saja para aktor yang bersaing untuk mendapatkan peran tersebut?
Setelah Dane DeHaan, Alden Ehrenreich dan Brady Corbet, kini ada dua nama baru yang muncul. Mereka adalah bintang 'Snow White and the Huntsman' Sam Claflin dan pemeran 'Les Miserables' Eddie Redmayne.
Harry Osborn adalah karakter yang cukup penting dalam cerita film manusia laba-laba itu. Anak dari Norman Osborn itu adalah sahabat Peter Parker ketika kuliah.
Namun setelah ayahnya tewas, Harry berubah menjadi penerus ayahnya sebagai Green Goblin. Ia pun menjelma menjadi salah satu musuh Spider-Man yang mematikan.
Siapapun aktor yang terpilih nanti untuk memerankan karakter tersebut, ia akan bergabung dengan Andrew Garfield dan Emma Stone yang memerankan Peter Parker dan Gwen Stacy.
Sementara itu, Shailene Woodley akan memerankan Mary Jane Watson, dan Jamie Foxx memainkan tokoh jahat Electro.









'The Amazing Spider-Man 2' yang masih disutradarai Marc Webb itu dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 2 Mei 2014.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Ini Dia Kandidat Pemeran Harry Osborn di 'Amazing Spider-Man 2'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://notealbert.blogspot.com/2012/11/ini-dia-kandidat-pemeran-harry-osborn.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 21 November 2012

Belum ada komentar untuk "Ini Dia Kandidat Pemeran Harry Osborn di 'Amazing Spider-Man 2'"

Posting Komentar

Commenting Come And Give suggestions.


Albert Kolose™