Note Albert , (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya

Note Albert , (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya. NoteAlbert.blogspot.com Is Blog "Albert Kolose Arikokena" (Albert KA) The kind, providing information to people. Come unjungi Blog It, Blog It contents tricks facebook, twitter tricks, tricks downloads, news, blog tricks, internet tricks, computer tricks, etc.

Diberdayakan oleh Blogger.

Windows Phone 8 Huawei Menampakkan Diri

Huawei sepertinya akan mengikuti jejak Nokia, HTC, dan Samsung untuk menjajakan handset yang mengusung sistem operasi Windows Phone 8. Ponsel andalan vendor asal China itu pun sudah menampakkan diri.
Kabarnya, Windows Phone 8 besutan Huawei ini diberi nama Ascend W1. Dalam bocoran yang beredar di internet perangkatini terlihat memiliki dua pilihan warna, hitamdan putih.
Disebutkan pula jika Huawei Ascend W1 memiliki layar WVGA berukuran 4 inch yang didukung oleh prosesor dual core 1,2 GHz dan RAM sebesar 512 MB. Memory internal ponsel ini cukup besar dengan ukuran 4 GB.
Huawei sendiri sejatinya masih belum mengungkap secara resmi soal produk ini. Namun diprediksi kalau ajang Consumer Electronics Show 2013 akan menjadi panggung kelahiran Ascend W1.
Seperti diketahui, pilihan handset Windows Phone 8 memang belum banyak.



Sejauh ini yang sudah secara resmi memiliki koleksi OSbesutan Microsoft tersebut hanya Nokia lewat seri Lumia 920 dan 820, HTC 8X dan 8S, dan Samsung Ativ S.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Windows Phone 8 Huawei Menampakkan Diri. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://notealbert.blogspot.com/2012/11/windows-phone-8-huawei-menampakkan-diri.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 21 November 2012

Belum ada komentar untuk "Windows Phone 8 Huawei Menampakkan Diri"

Posting Komentar

Commenting Come And Give suggestions.


Albert Kolose™